Searching...

Popular Posts

tanggal 12 12 2012 apa yang terjadi?

9:55:00 AM
Menurut anda akan terjadi apa di 12-12-2012
Apakah keberuntungan apa keburukan,??? semua itu adalah rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa.
Banyak orang Berpendapat bahwa pada tanggal ini adalah Kiamatnya bangsa maya, tetapi bukan kiamatnya Manusia Semua ya,hehehe
tanggal unik ini mungkin akan anda kenang sampai besuk karena tanggal ini cuma seumur hidup satu kali kali.
jadi jangan siasakan tanggal unik ini untuk hal yang bodoh. tapi ada juga yang memaknaki tanggal sial yaitu tangga 12-12-12.

Menurut prediksi Chatterjee, 12 Desember 2012 menunjukkan semangat, energi, dan hal positif bagi pasangan. Anak-anak yang lahir pada tanggal tersebut juga akan tumbuh menjadi cerdas dan cemerlang.

Keberuntungan tidak hanya terasa dalam hubungan antara pasangan itu sendiri, tetapi juga dalam memulai bisnis atau mengawali kerja sama yang baru. Bisnis yang akan menguntungkan, menurut ahli numerologi Aaadietya Pandey, adalah yang berkaitan dengan pendidikan dan perhotelan.
Pandey juga mengingatkan para orangtua agar lebih berhati-hati saat memberi nama bayi yang lahir pada tanggal ini. "Karena angka 12 itu diatur oleh angka 3, tentunya menunjukkan bahwa anak yang lahir pada hari ini akan memiliki minat yang beragam. Namun, adanya angka 1 dan 2 akan membuat mereka mengalami susah konsentrasi dan jugamood swing," paparnya.

Untuk mengontrol karakter-karakter yang negatif ini, dan memastikan bahwa anak yang lahir pada tanggal unik ini mencapai kesuksesan dalam hidupnya, orangtua disarankan untuk menghindari nama-nama yang berinisial C, L, U, E, N, W, G, P, dan Y untuk anak mereka.
Bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah numerologi dan astrologi seputar tanggal pernikahan dan kelahiran layak dipercayai? Apakah Anda masih ingin mengejar kombinasi angka lain yang memungkinkan, misalnya 1 Maret 2013 (1-3-13) atau 11 Desember 2013 (11-12-13)?


Diposting Azkaa Najmuts Tsaqib judul yang direwiew .................ISI POSTING ...................... .................. rating 4,5